Kumpulan PTC Yang sudah terbukti membayar Saya ... !!!
MatrixMails - Get paid
no-minimum.com
agar lebih cepat dan banyak menghasilkan uang, daftarlah disemua situs diatas dan bukalah semua situs secara bersamaan untuk menghemat waktu....

jangan pernah mendaftar pada situs tersebut tanpa refferal karena akan account anda akan DIPERJUAL BELIKAN GAK PERCAYA BUKTIKAN AJA SENDIRI.... oleh admin situs tersebut.... so click aja link atau barner diatas untuk mendaftar...
gua jamin gak bakalan rugi.....



Dapatkan 1000 Pengunjung Ke Tempat Anda ..... GRATIS ..!!!!!

Dapat Dollar Jika Blog Kita Dikunjungi

Gratis

Friday, June 18, 2010

Diposkan oleh Gratis Windows Xp


Tunebite adalah cara terbaik untuk musik gratis, buku audio dan video dari perlindungan salin dan mengkonversikannya ke format file yang Anda needSince 2004, Tunebite telah menjadi paling sering disebutkan dan sering-diberikan solusi di majalah komputer internasional untuk menyelesaikan secara hukum DRM copy- perlindungan masalah. Dengan dukungan tambahan untuk 100 format file audio dan video, Tunebite adalah konverter universal nyaman dan komprehensif untuk semua kebutuhan hiburan digital Anda. Aliran-audio dan perekam webvideo juga di papan.


Juara terbukti untuk memecahkan masalah
Aktif secara global sejak 2004, Tunebite datang untuk menyelamatkan di mana pernah ada masalah dengan format file untuk musik, audiobook, video, flash-klip dan bahkan file film. Tunebite andal memecahkan masalah format file dengan jaminan kualitas ganda untuk mengubah file audio dan video. Selanjutnya, Tunebite adalah terkalahkan sebagai perekam web, merekam semua musik dan film ditemukan online. Ini kemudian harus datang tidak mengejutkan bahwa Tunebite adalah perangkat lunak yang paling direkomendasikan oleh publikasi perdagangan di planet ini.

Solusi terbaik untuk menghilangkan perlindungan hukum salinan
Jika musik, audiobook, video dan film HD tidak dapat diputar pada perangkat Anda karena untuk menyalin perlindungan, maka Tunebite adalah apa yang Anda cari. file Soal diputar dengan cepat dan secara bersamaan ulang dicatat sebagai salinan pribadi hukum dalam kualitas tertinggi.

Tunebite memungkinkan Anda membeli hiburan Anda melalui toko-toko diskon dan kepelangganan, bahkan jika perangkat pemutaran Anda tidak dapat memutar file dalam format file saat ini karena perlindungan salinan DRM. Tunebite mengubah segalanya bagi Anda dalam kualitas tertinggi dan handal menangani masalah tersebut untuk Anda.

Perangkat lunak bebas dengan salah satu dari jenis yang keuntungan
Ada software demo dan kemudian ada adalah freeware. Dengan Audials Anda mendapatkan kedua: fungsi bebas tanpa batas dan perangkat lunak untuk mencoba. Anggap saja sebagai uji coba untuk membangkitkan selera Anda. Download Tunebite sekarang gratis dan tanpa mendaftar. freeware, Anda dapat mengkonversi file audio untuk banyak gratis dan merekam musik dan video dari portal terbaik. Bagaimana saya dapat menggunakan freeware Tunebite?

Download tanpa registrasi!
Multimedia serba-dengan harga murah

Banyak fitur yang Tunebite telah, membuatnya sangat berguna dan memberikan kontribusi bagi keberhasilan global dalam proses. Pencipta Tunebite telah memberikan banyak fungsi dan pengaturan untuk Anda untuk memudahkan pengguna dan Tunebite sama dengan cepat dan menyelesaikan tugas secara otomatis setiap. Ini termasuk memastikan bahwa format file untuk mengkonversi file sudah dialokasikan untuk perangkat portabel paling populer. Anda tidak perlu menjadi seorang ahli komputer untuk digunakan secara optimal Tunebite. Anda tidak akan memiliki masalah mencari produsen multimedia player atau ponsel. Sisanya adalah sepotong kue. Cobalah untuk diri sendiri dengan freeware.

Banyak tambahan tanpa membayar ekstra
Semuanya termasuk dalam Tunebite dan setiap fungsi yang tersedia termasuk dalam edisi platinum. Jika Anda menggunakan produk dari produsen lain, mengubah permintaan Anda atau perangkat dari waktu ke waktu pemutaran berarti Anda harus membeli produk tambahan. Tetapi dengan Tunebite Anda mendapatkan perangkat lunak yang tepat untuk Anda, cara yang benar. Dan Anda dapat menghemat waktu dan uang dalam proses boot. Beli sekarang!

Merekam musik dari stasiun radio sosial
Tunebite juga recorder universal. Anda dapat menggunakannya untuk merekam stasiun radio sosial seperti Imeem dan Last.fm. Tunebite bahkan termasuk tag ID3, album artwork dan lirik lagu. Apa pun yang Anda mendengarkan atau menonton online, Tunebite dapat merekam dan mengubahnya menjadi format file kanan.
Merekam film dan video di Internet

Dengan Tunebite, Anda dapat merekam film terbaru dan film klasik di HD dari situs film gratis, portal dengan flash video RTMP-E dan dari toko film online juga. Tunebite kemudian menyimpan file dalam setiap format mungkin.

Apa yang membuat Tunebite lebih baik dibandingkan pesaingnya?
Sebagai pemimpin pasar, Tunebite menawarkan inovasi hari ini bahwa pesaingnya tidak akan berkembang sampai besok. Tim pencarian Tunebite harian untuk tantangan itu akan perlu menyelesaikan pada hari-hari yang akan datang.

Dengan banyak perangkat profil pra-konfigurasi dan lebih dari 100 format file yang tersedia, Anda akan menerima solusi untuk semua masalah file format dengan musik, audiobook, klip video dan film di salah satu bagian dari perangkat lunak. Media, dengan dan tanpa perlindungan salinan, akan optimal disesuaikan dengan kemampuan kinerja PC Anda untuk memastikan audio tertinggi dan kualitas video. Ini hanyalah sebuah konverter universal legit, tetapi masih memiliki lebih menawarkan.

Download

Tunebite v7.2.11200.0

0 komentar:

Post a Comment

google translate

Free Software Windows Xp

free counters