Kumpulan PTC Yang sudah terbukti membayar Saya ... !!!
MatrixMails - Get paid
no-minimum.com
agar lebih cepat dan banyak menghasilkan uang, daftarlah disemua situs diatas dan bukalah semua situs secara bersamaan untuk menghemat waktu....

jangan pernah mendaftar pada situs tersebut tanpa refferal karena akan account anda akan DIPERJUAL BELIKAN GAK PERCAYA BUKTIKAN AJA SENDIRI.... oleh admin situs tersebut.... so click aja link atau barner diatas untuk mendaftar...
gua jamin gak bakalan rugi.....



Dapatkan 1000 Pengunjung Ke Tempat Anda ..... GRATIS ..!!!!!

Dapat Dollar Jika Blog Kita Dikunjungi

Gratis

Tuesday, June 8, 2010

Diposkan oleh Gratis Windows Xp


Ashampoo Office 2010 adalah, kuat efisien, namun mudah untuk menangani perangkat lunak perkantoran yang melayani kebutuhan baik pengguna pribadi dan perusahaan. Buat dokumen ekstensif dengan mudah cepat dan total, merampingkan dan meningkatkan spreadsheet Anda dengan grafik yang bermakna, dan menarik perhatian audiens Anda dengan presentasi berbasis multimedia - dan membayar lebih sedikit. Ashampoo Office 2010 biaya hanya sebagian kecil dari apa biaya perangkat lunak lainnya yang terkenal.

Ashampoo TextMaker, PlanMaker, dan Presentasi
Semua program dari Ashampoo Office 2010 adalah pertandingan yang sempurna. Mereka melakukan pekerjaan mereka yang cepat dan handal tanpa menuntut lebih dari perangkat keras komputer. Selain itu, suite kantor tidak memakan banyak ruang hard-drive.

Mengapa membuang-buang waktu dengan program kantor yang rumit dan mahal? Jika Anda mencari yang cepat, handal dan murah kantor suite yang menawarkan kemudahan penanganan sebelah kompatibilitas unggul dengan harga tinggi produk Microsoft Office, Anda benar mana Anda seharusnya.

Ashampoo TextMaker 2010
Ashampoo TextMaker 2010 adalah segala sesuatu yang Anda harapkan dari perangkat lunak pengolah kata: karena cepat, dapat diandalkan dan kompatibel - semuanya hanya Anda perlukan untuk mengatur surat-menyurat sehari-hari Anda. pembantu yg diperlukan membantu dalam menulis surat berantai, pencetakan amplop atau menemukan kesalahan ejaan. Tapi Ashampoo TextMaker 2010 adalah lebih dari sekedar pengolah kata. Modus objek baru menawarkan kemampuan tata letak lengkap untuk brosur atau poster desain yang mudah dan memungkinkan Anda untuk grafis posisi, frame teks atau gambar mana pun Anda mau.

Dalam dinyatakan Microsoft lingkungan kerja yang didominasi Ashampoo Office 2010 melakukan yang terbaik dan menyediakan kompatibilitas unggul dengan Microsoft Office. Cukup pertukaran dokumen dengan rekan dan mitra bisnis, seperti Anda terbiasa.

Ashampoo PlanMaker 2010
Spreadsheet Ashampoo PlanMaker 2010 adalah setara dengan Microsoft Excel dan menawarkan lebih dari 330 fungsi perhitungan yang meliputi bidang-bidang seperti keuangan, statistik, analisis biaya dan banyak lagi. Formulir objek, fungsi filter, penjumlahan otomatis, pengelompokan spreadsheet besar, dan sintaks detektif "baru" (checker formula) membantu meringankan penanganan grafik yang kompleks.

Visualisasikan dan menyajikan hasil-bebas masalah Anda dengan modul grafik kuat yang mengubah nomor Anda ke dalam grafik yang berwarna-warni belum tepat. Pilih dari 70 jenis grafik yang berbeda (2D dan 3D) dan membuat grafik kolom, diagram batang, diagram lingkaran, diagram daerah, grafik gelembung, dll piramida grafik Dengan beberapa efek seperti refleksi, bayangan halus, gradien warna elegan, transparansi, dan banyak grafik Anda dapat memberikan Anda sentuhan yang segar dan pribadi.

Presentasi Ashampoo 2010
Dengan Ashampoo 2010 Presentasi Anda dapat membuat presentasi yang menakjubkan yang akan menarik perhatian audiens Anda dalam waktu singkat. Program ini menawarkan berbagai desain template, benda, dan efek grafis yang memungkinkan Anda untuk membuat slideshow multimedia yang meninggalkan apa-apa yang diinginkan.

Sebuah fitur baru yang inovatif dalam Presentasi Ashampoo 2010 adalah banyaknya animasi dan transisi yang berbasis teknologi DirectX. Temui state-of-the-art teknologi grafis yang melampaui apa pun yang Anda pernah mengalami dari program grafis presentasi. slide Animasikan Anda sebagai teka-teki, biarkan mereka berbalik seperti halaman buku, atau membiarkan mereka terbakar. Tentu saja program ini juga menawarkan berbagai macam efek mengganggu dan animasi berkelas untuk mengilhami presentasi Anda dengan sentuhan "lebih" serius.

Dengan program grafis presentasi yang kuat, kreativitas Anda tidak mengenal batas! Embed grafis dalam format yang berbeda, AutoForms digunakan, tanaman gambar secara langsung dalam program, film embed atau file audio dan menggunakan efek-efek yang berbeda seperti refleksi, bayangan, transparansi atau antialiasing dengan benda Anda atau blok teks. Silakan simpan / ekspor presentasi Anda dalam format file pilihan Anda, seperti misalnya sebagai presentasi PowerPoint, website HTML atau dokumen PDF. Jika diinginkan, Anda juga dapat mencetak handout untuk audiens Anda.

Download

Ashampoo Office 2010 10.0 Rev 584 Retail

0 komentar:

Post a Comment

google translate

Free Software Windows Xp

free counters