Kumpulan PTC Yang sudah terbukti membayar Saya ... !!!
MatrixMails - Get paid
no-minimum.com
agar lebih cepat dan banyak menghasilkan uang, daftarlah disemua situs diatas dan bukalah semua situs secara bersamaan untuk menghemat waktu....

jangan pernah mendaftar pada situs tersebut tanpa refferal karena akan account anda akan DIPERJUAL BELIKAN GAK PERCAYA BUKTIKAN AJA SENDIRI.... oleh admin situs tersebut.... so click aja link atau barner diatas untuk mendaftar...
gua jamin gak bakalan rugi.....



Dapatkan 1000 Pengunjung Ke Tempat Anda ..... GRATIS ..!!!!!

Dapat Dollar Jika Blog Kita Dikunjungi

Gratis

Monday, June 7, 2010

Diposkan oleh Gratis Windows Xp


Dolphin Integrasi hingga piagam mereka sebagai pencipta yang paling adaptif dan abadi di Mikroelektronik Desain Industri untuk "mengaktifkan sinyal campuran Systems-on-Chip". Dibintangi manajemen kualitas reaktivitas untuk merangsang inovasi serta kemandirian dan kemitraan dengan Foundries. misi mereka saat ini adalah untuk memasok kebutuhan pelanggan di seluruh dunia dengan kesalahan-bebas, set hasil tinggi dan dapat diandalkan CMOS Komponen Virtual.
Strategi ini untuk mengikuti peluncuran produk dengan evolusi menangani kebutuhan masa depan, menekankan ketahanan terhadap kebisingan dan penurunan drastis kekuasaan-konsumsi di tingkat SoC, terima kasih untuk solusi EDA hilang sendiri memungkinkan Aplikasi Perangkat Keras Modeling (AHM) serta Power dini dan penilaian Kebisingan , ditambah teknik bantuan untuk Risk Control.

Identitas

* Didirikan pada tahun 1985
* 200 profesional
* Berkantor pusat di Grenoble, Perancis
* Tiga pusat kompetensi tambahan
Desain untuk MEMS Duisburg,
Jerman, sejak 1997
Desain Regulator Power di Montreal,
Kanada, sejak 2007
Desain Kenangan Tertanam di Netania,
Israel, sejak 2009

* Juara Mikroelektronik deverticalization
antara Foundries dan fabless
* Sangat hadir pada ekspor di seluruh dunia dan terutama di Asia
Seluruh Dunia * Penjualan dukungan, unik dengan IP FAEs
* Publik pada Alternext sebagai aldol
* ISO-9001: 2000 certified

Silicon IP

* High-performance Audio Codec 80-106 dB SNR, di semua node teknologi saat ini, dengan kontrol daya tertanam. Keluarga Helium baru dioptimalkan untuk konsumsi daya ultra rendah dinamis.
* Resolusi tinggi MEMS dB converter, ADC dan DAC, dengan multi-pendaftaran ditutup-loop hingga 130
* Linear regulator dan switching converters menawarkan Bill rendah berkat Bahan untuk induktor kurang solusi
* Paten perpustakaan Kenangan dan Standar Sel, untuk daya rendah dan kepadatan tinggi, turun sampai 40 nm.
Pendekatan RCSL (Reduced Stem Cell perpustakaan) yang diperjuangkan oleh Sesame melewati Kompleks pesaing dalam kerapatan dan kekuatan.
* Platform Pengembangan produktivitas tinggi untuk 8-bit dan 16-bit 8051 aplikasi dengan ekstensi 32-bit, ditambah Emulation dan Real-time Tracing
* Rendah berkat desain kekuatan untuk pengontrol cache secara dinamis disesuaikan diri saya-Stratus dioptimalkan untuk mengurangi konsumsi daya dari MCU kenangan nya

Hilang EDA Link

* Multilingual dan SMASH Mixed-Signal simulator, "All-in-One", sebuah EDA harus untuk Integrasi SoC hierarkis, dengan fitur paten untuk DfY, dan cakupan bahasa paling luas untuk VHDL-AMS. Ini berfungsi sebagai landasan untuk memungkinkan Proses Fab Virtual Vic dan SoC Hak-on-Pertama-Silikon.
* Generasi ketiga Schematics Editor kereta luncur dan satu-satunya kekuatan sinyal campuran simulator Gober TLA.

Custom fabless layanan

* Layanan delegasi di lokasi pelanggan, enam keterampilan kami menyediakan rangkaian lengkap kompetensi yang dibutuhkan oleh aliran desain, dari spesifikasi laporan untuk masker tata letak, sambil memastikan sirkuit testability.
* DOLPHIN adalah spesialis dari sinyal campuran SoC Integrasi yang akan membantu Anda untuk membuat pelaksanaan fisik Anda SoC mereka murni analog atau murni logis atau pencampuran analog dan logis.
* Custom fabless Produk, tahu DOLPHIN's-cara unik untuk mewujudkan hulu Virtual Uji, sehingga menyampaikan sinyal Campuran SOCS kanan-on-pertama-pass adalah bukan sebuah kebetulan: ia menyiratkan tidak meninggalkan Cek Desain kebetulan!

Download

Dolphin Integration Smash v5.14.2

0 komentar:

Post a Comment

google translate

Free Software Windows Xp

free counters