Kumpulan PTC Yang sudah terbukti membayar Saya ... !!!
MatrixMails - Get paid
no-minimum.com
agar lebih cepat dan banyak menghasilkan uang, daftarlah disemua situs diatas dan bukalah semua situs secara bersamaan untuk menghemat waktu....

jangan pernah mendaftar pada situs tersebut tanpa refferal karena akan account anda akan DIPERJUAL BELIKAN GAK PERCAYA BUKTIKAN AJA SENDIRI.... oleh admin situs tersebut.... so click aja link atau barner diatas untuk mendaftar...
gua jamin gak bakalan rugi.....



Dapatkan 1000 Pengunjung Ke Tempat Anda ..... GRATIS ..!!!!!

Dapat Dollar Jika Blog Kita Dikunjungi

Gratis

Wednesday, June 16, 2010

Diposkan oleh Gratis Windows Xp


cinta Alien Skin Eye Candy 6 adalah satu set filter 30 Photoshop yang elegan menangani berbagai tugas desain, dari antarmuka Web licin untuk logo berselera untuk judul yang spektakuler. simulasi realistis dari fenomena alam memberikan hasil yang indah rinci. antarmuka yang sederhana Eye Candy memudahkan, banyak menghemat waktu dalam Photoshop. Efek sekarang beradaptasi dengan ukuran gambar Anda saat ini, membuat untuk menyesuaikan slider kurang. Lebih dari 1500 hati-hati dirancang preset tersebut akan disusun dalam kategori untuk browsing cepat.

Eye Candy dibuat untuk menuntut lingkungan produksi dengan fitur seperti mode CMYK, multi-core CPU percepatan, 64-bit mendukung Photoshop, dan dua panel kustom untuk Photoshop CS4 atau lambat. mengedit Non-destruktif dicapai melalui Photoshop atau menggambar Smart Filter dampaknya terhadap lapisan baru.

Baru di Versi 6.0.0

Kinerja. Di bawah tenda, Eye Candy rendering mesin telah berubah secara signifikan. Anda akan melihat bahwa filter lebih cepat dan dapat berjalan pada gambar yang jauh lebih besar dari sebelumnya. Jika Anda memiliki sebuah komputer dengan satu atau lebih CPU multi-core, Eye Candy akan mengambil keuntungan dari perangkat keras modern untuk mempercepat kecepatan untuk menterjemahkan.


Scaling Mode. Eye Candy 6 skala adaptif filter efek ke ukuran gambar saat ini, sehingga mudah untuk mendapatkan hasil yang tampak hebat dengan cepat. pengaturan pabrik sekarang bekerja lebih baik dari sebelumnya dalam modus adaptif baru. Bagi mereka yang menginginkan kontrol yang tepat dalam lingkungan produksi desain grafis, Eye Candy juga mendukung mode, yang memungkinkan filter efek yang akan ditentukan secara tepat dalam satuan pixel.


Pengaturan. Pengaturan telah direorganisasi dan sekarang memiliki kategori. Jika Anda baru untuk filter, kategori Pengaturan Tour akan membawa Anda pada perjalanan melalui efek filter yang paling menarik. Pengaturan pabrik itu sepenuhnya remade. Sekarang ada lebih dari 1500 hati-hati dirancang pengaturan yang menangani berbagai tugas umum desain.

Api. Filter Api sekarang tampak lebih alami. tepi Sharp telah merapikan tampak seperti api gas realistis.

Panel. Panel untuk Photoshop CS4 disediakan untuk memulai Eye Candy filter dengan satu klik dan untuk dengan cepat membuat tombol yang menarik.

Non-Merusak Editing. Semua filter sekarang memiliki pilihan untuk menarik output mereka di atas lapisan baru. Dalam Eye Candy 5 fitur ini hanya tersedia pada beberapa filter dan tidak bekerja sama untuk semua filter. Sekarang semua filter secara konsisten menerapkan efek mereka dengan salinan diatas layer asli. Lapisan baru ini dinamai pengaturan digunakan. Semua filter bekerja sebagai Smart Filter bila diterapkan kepada Smart Objek di Photoshop. Fitur-fitur ini berkontribusi pada alur kerja non-destruktif.

Host Persyaratan
Eye Candy 6 adalah plug-in dan harus digunakan dengan salah satu program host berikut:
- Adobe Photoshop CS3 atau yang lebih baru
- Adobe Photoshop Elements 6 atau lambat pada Mac OS X
- Adobe Photoshop Elements 7 atau kemudian pada Windows
- Adobe Fireworks CS4
- Corel Photo Paint Shop Pro X2

Download

Alien Skin Eye Candy v6.0.0a INCL. KEYGEN

0 komentar:

Post a Comment

google translate

Free Software Windows Xp

free counters