Kumpulan PTC Yang sudah terbukti membayar Saya ... !!!
MatrixMails - Get paid
no-minimum.com
agar lebih cepat dan banyak menghasilkan uang, daftarlah disemua situs diatas dan bukalah semua situs secara bersamaan untuk menghemat waktu....

jangan pernah mendaftar pada situs tersebut tanpa refferal karena akan account anda akan DIPERJUAL BELIKAN GAK PERCAYA BUKTIKAN AJA SENDIRI.... oleh admin situs tersebut.... so click aja link atau barner diatas untuk mendaftar...
gua jamin gak bakalan rugi.....



Dapatkan 1000 Pengunjung Ke Tempat Anda ..... GRATIS ..!!!!!

Dapat Dollar Jika Blog Kita Dikunjungi

Gratis

Thursday, June 17, 2010

Diposkan oleh Gratis Windows Xp


Sebuah shell grafis (kulit) Kaspersky Anti-Virus 2010 - folder, yang berisi file dan direktori, yang suara, grafik dan file bahasa.
Untuk mengaktifkan KAV / KIS 2010 menggunakan kunci, sebelum itu perlu untuk memasukkan kode aktivasi, tunggu untuk software antivirus akan menghasilkan kesalahan aktivasi dan menampilkan file kunci pilih. Sekarang semuanya sudah jauh lebih mudah dalam kulit ditambahkan fungsi "Aktifkan menggunakan kunci."

Instalasi kulit:
1. Buka KAV / KIS.
2. Klik pada "" Pengaturan sudut (kanan atas jendela KAV / KIS).
3. Pergi ke "Options", matikan "daw" pada pilihan "Aktifkan diri" dan klik "OK". Pada jendela pop-up dengan pesan bahwa perlindungan dinonaktifkan, tidak membayar perhatian dan melakukannya tidak sendirian! Perlindungan diri sendiri dimatikan untuk memungkinkan spoofing file dalam direktori dengan KAV / KIS, jika program ini tidak akan memungkinkan untuk dilakukan.
4. Kemudian berhenti KAV / KIS (saja selesai, dan tidak mengubahnya menjadi baki, pastikan untuk memeriksa!). Keluar program ini Anda dapat klik pada ikon di baki dari tombol program yang tepat mouse dan memilih bergalah "Keluar."
5. Salin folder kulit ke C: / Program Files / Kaspersky Lab dan meminta agar folder / file telah ada dan apakah mereka harus menulis ulang jawaban di afirmatif.
6. Kemudian jalankan KAV / KIS, buka jendela dan klik pada "Pengaturan".
7. Pergi ke "Options", pilih "daw" pada pilihan "Aktifkan diri" dan klik "OK".
8. Klik pada tombol (Pengaturan).
9. Selanjutnya, buka menu''type''(Pilihan).
10. Sisi kanan harus menempatkan tanda centang di samping "Gunakan lingkungan desktop alternatif", klik tombol Browse dan tentukan lokasi folder.

Persyaratan sistem:
Platform: Windows XP, Windows Vista, Windows 7
Tahun: 2010

Download

Beautiful skins for Kaspersky KAV and KIS 2010

0 komentar:

Post a Comment

google translate

Free Software Windows Xp

free counters