Kumpulan PTC Yang sudah terbukti membayar Saya ... !!!
MatrixMails - Get paid
no-minimum.com
agar lebih cepat dan banyak menghasilkan uang, daftarlah disemua situs diatas dan bukalah semua situs secara bersamaan untuk menghemat waktu....

jangan pernah mendaftar pada situs tersebut tanpa refferal karena akan account anda akan DIPERJUAL BELIKAN GAK PERCAYA BUKTIKAN AJA SENDIRI.... oleh admin situs tersebut.... so click aja link atau barner diatas untuk mendaftar...
gua jamin gak bakalan rugi.....



Dapatkan 1000 Pengunjung Ke Tempat Anda ..... GRATIS ..!!!!!

Dapat Dollar Jika Blog Kita Dikunjungi

Gratis

Monday, June 14, 2010

Diposkan oleh Gratis Windows Xp

Studiy Effectov - sebuah program yang mudah mengubah foto Anda dengan bantuan ratusan filter unik. Profesional efek ke foto sekarang tersedia untuk semua orang. Cukup pilih efek yang dikehendaki, dan menikmati hasil yang sangat baik. Program ini memungkinkan untuk menambahkan cahaya fantastis dan kabut, untuk menghasilkan efek hujan, salju, petir dan langit ... Untuk menciptakan efek foto lama dan gambar dengan pensil, serta mosaik, ukiran, ilustrasi buku dan banyak lagi. Efek Studio juga mencakup sejumlah filter yang unik, seperti kayu terbakar, kubisme dan photomontage.

Anda juga dapat mengatur gaya gambar dengan bingkai dan topeng untuk menambahkan tulisan dan dekorasi. Program ini mencakup banyak koleksi frame klasik dan modern untuk setiap selera, yang akan memberikan sentuhan akhir pada komposisi Anda.
Studio Efek akan membantu untuk menghias rumah Anda foto album, website dan bahkan memungkinkan Anda untuk membuat sebuah kartu ucapan asli. Sejumlah besar efek, lingkup kemungkinan kombinasi sewenang-wenang mereka, serta user-friendly interface yang menawarkan program unlimited untuk kreativitas!

Keunggulan utama program:
- User-friendly interface dan mudah untuk menguasai.
- Berbagai macam efek untuk foto Anda, banyak yang unik.
- Kaya-proses, desain dan dekorasi foto.
- Ribuan kombinasi filter. Konstan perluasan kesempatan.
- Styling: foto lama di atas kertas kusut
- Lighting dan refleksi specular.
- Membuat bingkai mosaik realistis.
- Pengaruh ilustrasi buku.
- Gradient model dengan tekstur.

Perubahan:
- Peningkatan user interface.
- Lebih cepat pemrosesan foto.
- New artistik efek.
- Fitur baru dari efek "Mosaic".

Download

Studiy Effectov 4.25

0 komentar:

Post a Comment

google translate

Free Software Windows Xp

free counters