Kumpulan PTC Yang sudah terbukti membayar Saya ... !!!
MatrixMails - Get paid
no-minimum.com
agar lebih cepat dan banyak menghasilkan uang, daftarlah disemua situs diatas dan bukalah semua situs secara bersamaan untuk menghemat waktu....

jangan pernah mendaftar pada situs tersebut tanpa refferal karena akan account anda akan DIPERJUAL BELIKAN GAK PERCAYA BUKTIKAN AJA SENDIRI.... oleh admin situs tersebut.... so click aja link atau barner diatas untuk mendaftar...
gua jamin gak bakalan rugi.....



Dapatkan 1000 Pengunjung Ke Tempat Anda ..... GRATIS ..!!!!!

Dapat Dollar Jika Blog Kita Dikunjungi

Gratis

Sunday, June 27, 2010

Diposkan oleh Gratis Windows Xp


Menciptakan state-of screensaver-seni dengan sprite (animasi objek bergerak di layar) tidak pernah mudah. Misalnya, Anda akan dapat menciptakan di menit screensaver keren dengan logo perusahaan Anda melambung pada screen.Images dengan transparansi (termasuk alpha-channel) yang didukung. Beberapa pilihan yang tersedia: Bouncing di perbatasan layar, tabrakan realistis antara obyek dan lagi ...


Screensaver Axialis Produser adalah kuat dan alat yang mudah digunakan untuk membuat dan mengkompilasi screensaver didistribusikan Windows. Anda dapat membuat semua jenis screensaver berdasarkan Sprite (animasi objek), Flash, dan Video Klip Slideshows. Ia memiliki ruang kerja yang terintegrasi yang memungkinkan bekerja secara efisien dan membuat screensaver profesional dalam beberapa menit.

Hal mengkompilasi dan menghasilkan screensaver kompatibel dengan semua versi Windows (sepenuhnya kompatibel dengan Windows XP, Windows Vista dan Windows 7, screensaver yang kompatibel dengan 32-bit dan versi 64-bit Windows). Anda dapat menyesuaikan screensaver Tentang kotak dialog. Diproduksi screensaver yang kompatibel dengan semua konfigurasi video (ukuran layar dan kedalaman warna).

Sebuah Suite Terpadu Tools
Sebuah tool profesional harus kuat dan Kemudahan Penggunaan. Itulah mengapa kami telah membuat sebuah antarmuka intuitif yang terintegrasi. Semua terlihat dan mudah untuk mengakses di jendela utama: built di media dockable file pustakawan untuk mengelola dokumen Anda, file browser yang kuat dengan preview thumbnail untuk menjelajahi hard disk Anda, sebuah ergonomis Windows 7 seperti toolbar Ribbon dengan dukungan multi-tab dokumen , dan banyak lagi ...

Sebuah Editor WYSIWYG
Untuk meningkatkan produktivitas Anda, kami telah menciptakan sebuah layar editor WYSIWYG saver maju dengan Drag & Drop dukungan penuh. WYSIWYG berarti "Apa yang Anda Lihat adalah Apa yang Anda Dapatkan". Jadi, tidak mengherankan pada waktu kompilasi, screen saver akhir Anda adalah benar-benar identik.

A Powerfull Built-in Pustakawan
Gunakan kuat built-in pustakawan untuk dengan mudah mengatur semua media dan file proyek screensaver. Ini adalah jendela dockable (yang dapat disembunyikan) di mana Anda dapat menyimpan, memindahkan, menyalin dan ekstrak semua file yang Anda gunakan dalam pekerjaan Anda (gambar, video, suara dan musik). Sangat mudah digunakan: Double klik untuk membuka file dalam jendela (bahkan animasi, musik, video ...), menggunakan Drag & Drop untuk menambahkannya dalam proyek.

Buat screensaver berdasarkan Sprite (animasi objek)
Menciptakan state-of screensaver-seni dengan sprite (animasi objek bergerak di layar) tidak pernah mudah. Misalnya, Anda akan dapat menciptakan di menit screensaver keren dengan logo perusahaan Anda memantul di layar. Gambar dengan transparansi (termasuk alpha-channel) yang didukung. Beberapa pilihan yang tersedia: Bouncing di perbatasan layar, tabrakan realistis antara obyek dan lebih ....

Buat screensaver berdasarkan slideshow
Membuat tayangan slide screensaver juga mungkin. Banyak transisi yang tersedia termasuk "terkenal memudar-in & fade-out" efek. Beberapa pilihan tersedia untuk memenuhi kebutuhan Anda: suara latar belakang, kemampuan untuk melampirkan pidato untuk setiap gambar, layar dengan resolusi layar penyesuaian otomatis, dan banyak lagi. gambar format file yang didukung adalah: BMP, JPEG, PNG (termasuk dengan 32BPP chanel alpha), TIFF, PSD, GIF, PCX, BMP, PCD, PICT, QTI, WMF, TGA, IFF dan LBM. Sebuah fitur keren izin menambahkan teks watermark atau logo atas gambar slide.

Buat screensaver berdasarkan Flash moview
Jika Anda gunakan untuk membuat film Adobe Flash, Anda akan menghasilkan screensaver terbatas. Produk ini sepenuhnya kompatibel dengan semua film SWF. Anda dapat menghasilkan layar penuh atau skala pemutaran. Sebuah fitur menarik izin untuk membuat screensaver interaktif (user bisa klik di film untuk berinteraksi dengan screensaver). Untuk memastikan kompatibilitas film Flash Anda dengan semua komputer, yang asli Adobe Flash player plug-in installer dapat dimasukkan dalam paket distribusi screensaver Anda. Jika pengguna akhir tidak memiliki versi terbaru Flash pada komputer, maka secara otomatis diinstal.

Buat screensaver berdasarkan Video Klip
Jika Anda telah membuat sebuah film video, Anda akan dapat membuat screensaver dari itu dalam beberapa klik. Sebagai contoh, ini adalah ide bagus untuk perusahaan untuk membuat screensaver dari klip iklan TV. Semua format file video yang didukung: AVI, MPEG, ASF, QuickTime.

Membuat Paket Instalasi profesional
Aplikasi ini memungkinkan membuat paket dapat diinstal dari screensaver Anda. Ini adalah metode terbaik untuk mendistribusikan screensaver Anda. Instalasi yang dihasilkan sangat profesional dan memungkinkan pengguna akhir untuk dengan mudah menginstal screensaver. Banyak pilihan yang tersedia untuk menyesuaikan installer (logo, ikon, lisensi perjanjian, perintah switch ...).

Dan ujilah screensaver dan menjualnya
Jual screensaver Anda dengan menciptakan Limited / versi Trial. Banyak penulis menjual kembali screensaver mereka melalui Internet. Produk ini memungkinkan membuat demo / versi terbatas screensaver Anda. Hal ini mudah dilakukan dengan hanya menambahkan opsi dari prosess kompilasi. Anda dapat membatasi periode percobaan atau jumlah benda yang dipamerkan. screensaver ini unlockable oleh kode. Jika pengguna tertarik dengan versi percobaan, ia pembelian kode untuk membuka kunci. Anda dapat menghasilkan membuka kode menggunakan fitur built-in.

Tambah RSS reader di screensaver Anda
Dengan menambahkan sebuah RSS reader di screensaver Anda, Anda tetap pengguna Anda up to date dengan berita terbaru. Cukup tambahkan URL atau UNC ke file berita XML dan screensaver akan memuat berita-berita terbaru setiap kali mulai dan menampilkan mereka dalam sebuah window popup bagus.

Bekerja dengan Adobe Photoshop dan Illustrator
Adobe Photoshop dan Ilustrasi merupakan standar industri dalam pembuatan gambar. Itulah mengapa kami membuat plug-in yang memungkinkan Anda mentransfer gambar langsung ke Axialis Screensaver Produser tanpa membuat file sementara. Ini fitur yang besar memungkinkan Anda bekerja secara efisien dan berkualitas tinggi membuat screensaver. .

Gunakan Media File Browser dengan previews
Untuk membuat screensaver Anda harus bekerja dengan banyak file media. Sebuah disk Anda built-in file browser izin browsing dan menemukan file media seperti foto, klip video, Flash film, audio dan musik! Media canggih ini menampilkan file browser dalam mode thumbnail. Dengan satu klik sederhana Anda membuka file media dalam jendela penampil.

Mudah digunakan ruang kerja
• Customizable kompatibel dengan antarmuka baru Windows 7 tema
• Program ini terintegrasi penuh dalam satu area kerja
• Semua fitur yang terlihat pada layar dan mudah untuk mengakses setiap saat
• Membuat screensaver dari pilihan file media dalam satu klik!
• Meliputi built-in explorer dengan preview thumbnail untuk melihat isi disk Anda, menemukan gambar-gambar, suara, file video ...
• built-in Pustakawan membantu Anda untuk bekerja lebih efisien dengan file media Anda dan proyek screensaver
• Sebuah loader image / penampil untuk membuat screensaver dari foto dalam satu klik!
• Full Drag & Drop dukungan dalam ruang kerja semua
• 3 Built-in mesin pencari: Komputer, Pustakawan & Web
• Advanced HTML membantu Memulai pelajaran, Bagaimana-untuk prosedur dan manual referensi.
• Konteks bantuan yang memungkinkan untuk mendapatkan bantuan saat menggunakan kotak dialog.
• Built-in sistem online upgrade gratis ke perangkat lunak untuk tetap up to date!

Powerfull fitur
• Membuat screensaver dalam menit menggunakan editor WYSIWYG (Windows 2000/XP/VISTA/7 kompatibel)
• Membuat paket instalasi dapat disesuaikan (dengan prosedur uninstall) untuk dengan mudah mendistribusikan screensaver Anda
• Banyak baris perintah-switch yang tersedia untuk menyesuaikan eksekusi instalasi (install tenang, folde tujuan ...)
• Kompilasi Wizards yang membantu Anda membuat screensaver dalam hitungan detik
• Layar yang kompatibel dengan semua versi Windows: 98, 98SE, ME, NT4, 2000, XP
• Layar dijalankan pada semua resolusi layar (skala otomatis)
• Mendukung gambar dan sprite dengan alpha channel (transparansi halus, bayangan dan perbatasan gambar)
• Tambahkan berita RSS screensaver Anda. A-pembaca dibangun di RSS memungkinkan untuk menampilkan berita dari sumber (URL atau file lokal)
• Sesuaikan ikon dan gambar ilustrasi dari screensaver dan paket instalasi
• Transfer gambar dari Adobe ® Photoshop ® dan Illustrator menggunakan plug-in (melalui memori - tidak ada file lebih bersifat sementara)
• Buat demo versi shareware / dari screensaver Anda dan menjual mereka!
• Kemampuan untuk mengubah menunda masa percobaan atau jumlah benda terbatas.
• Kemampuan untuk menyesuaikan pesan dari demo / versi trial.
• 8 bahasa yang tersedia untuk instalasi screensaver akhir: Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, Portugis, Rusia dan Belanda.
• Banyak transisi efek di tayangan slide screensaver (memudar, Yuni Shara, larut, slide, zoom ...)
• Built-in membuka generator kode untuk demo / shareware Screensaver
• Membuat Flash ® screensaver dengan interaksi pengguna mungkin
• Membuat Tampilan slide screensaver dengan berbagai efek transisi (termasuk halus memudar)
• Membuat screensaver dengan sprite animasi dan efek tabrakan
• Buat suasana musik keren di screensaver menggunakan suara loops
• Buat Video screensaver mengandung beberapa klip (dimainkan secara berurutan)
• Mendukung PNG dan BMP dengan transparansi halus (alpha channel)
• Mendukung GIF animasi dan statis dengan transparansi
• Mendukung banyak format gambar: BMP, PNG, JPEG, TIF, QTI, TGA, PSD, GIF, ICO, Cur ...
• Mendukung berbagai format file video: MediaPlayer (AVI, ASF, MPEG, WMV), Apple QuickTime (MOV).
• Mendukung banyak suara dan format file musik: WAV, MP3, MIDI.
• Mendukung Adobe Flash film sampai v10.
• Kemampuan untuk menyertakan Adobe Flash player plug-in di installer screensaver.
• dukungan Advanced FSCommands untuk menangani fitur khusus screensaver.
• Lebih dari 20 sampel screensaver proyek disediakan

Download

Axialis Screensaver Producer Professional v4.1

0 komentar:

Post a Comment

google translate

Free Software Windows Xp

free counters