Kumpulan PTC Yang sudah terbukti membayar Saya ... !!!
MatrixMails - Get paid
no-minimum.com
agar lebih cepat dan banyak menghasilkan uang, daftarlah disemua situs diatas dan bukalah semua situs secara bersamaan untuk menghemat waktu....

jangan pernah mendaftar pada situs tersebut tanpa refferal karena akan account anda akan DIPERJUAL BELIKAN GAK PERCAYA BUKTIKAN AJA SENDIRI.... oleh admin situs tersebut.... so click aja link atau barner diatas untuk mendaftar...
gua jamin gak bakalan rugi.....



Dapatkan 1000 Pengunjung Ke Tempat Anda ..... GRATIS ..!!!!!

Dapat Dollar Jika Blog Kita Dikunjungi

Gratis

Friday, June 18, 2010

Diposkan oleh Gratis Windows Xp

Kaspersky KryptoStorage aman melindungi file pribadi Anda dari akses tidak sah dan pencurian data menggunakan teknologi mutakhir yang transparan dan memungkinkan enkripsi file yang akan dihapus secara permanen terhapus dari komputer Anda.

Kaspersky KryptoStorage memastikan bahwa data dienkripsi Anda tetap rahasia dalam peristiwa serangan malware, aman koneksi WiFi dan bahkan jika laptop atau penyimpanan perangkat hilang atau dicuri. Data dienkripsi hanya dapat diakses melalui sandi yang kuat yang sangat tahan terhadap serangan brute force.

Kaspersky KryptoStorage perlindungan kehidupan pribadi Anda dari perhatian tak diinginkan.

Produk Unggulan
- Mengenkripsi folder dan partisi disk untuk mencegah pencurian data
- File baru dapat ditambahkan ke folder yang dienkripsi atau kontainer setiap saat
- Wadah dapat ditransfer ke media penyimpanan lainnya dan komputer
- Mengenkripsi data "pada terbang" dengan akses penuh terhadap informasi terenkripsi
- Batas akses ke data untuk mencegah modifikasi yang tidak sah atau penghapusan
- Menggunakan algoritma AES-128 untuk enkripsi kuat
- Memungkinkan data yang akan dihapus secara permanen
- Layanan Kompatibel dengan sistem operasi baru Microsoft, Windows 7

Fitur Utama

Perlindungan yang tak tertandingi untuk data Anda
Kaspersky KryptoStorage memastikan bahwa data dienkripsi Anda tetap rahasia dalam peristiwa serangan malware, aman koneksi WiFi dan bahkan jika laptop atau penyimpanan perangkat hilang atau dicuri. Apa pun ancaman itu, data pribadi Anda tetap aman dilindungi terhadap akses yang tidak sah.

Mengenkripsi folder dan partisi disk untuk mencegah pencurian data berharga
Dengan Kaspersky KryptoStorage, Anda dapat mengunci data berharga anda pergi dalam kontainer digital, dilindungi oleh algoritma enkripsi AES-128 kuat kuat. Kaspersky KryptoStorage mencegah akses tidak sah ke data dienkripsi Anda.
Menambahkan file baru untuk kontainer digital kapan saja dan mentransfernya dengan cepat dan mudah ke media penyimpanan yang dapat dilepas atau komputer lain

Setelah Anda membuat sebuah wadah digital atau folder yang dienkripsi, Anda dapat menambahkan file baru untuk setiap saat Anda inginkan. Anda dapat menyalin atau memindahkan wadah itu sendiri ke perangkat penyimpanan yang dapat dilepas atau komputer lain, atau bahkan mengirim melalui email.

Mengenkripsi data "on the fly" dan mendapatkan akses penuh terhadap data dienkripsi
Setelah Anda membuka folder dienkripsi, disk atau kontainer digital menggunakan sandi Anda, Anda yakin dapat bekerja dengan data dienkripsi tahu bahwa itu benar-benar tidak dapat diakses untuk kriminal di dunia maya.

Membatasi akses ke data terenkripsi dan melindunginya dari modifikasi atau penghapusan
Obyek terenkripsi dilindungi sandi, sehingga tidak ada yang akan dapat mengakses atau merusak data Anda atau menghapus file-file yang Anda butuhkan. Data Anda juga aman dari serangan ganas enkripsi dirancang untuk memeras uang dari pengguna.

Secara permanen menghapus file atau folder dari komputer Anda
Sebuah file konvensional dihapus dengan mudah dapat dikembalikan. Dalam kasus laptop hilang atau dicuri atau drive ini dapat meninggalkan informasi rahasia Anda rentan. Kaspersky KryptoStorage akan secara permanen menghapus file, membuat pemulihan benar-benar mustahil.

Gunakan teknologi negara-enkripsi-the-art-
Sekarang Anda tidak perlu menjadi seorang IT wizard untuk mengenkripsi informasi berharga Anda. Kaspersky KryptoStorage mengambil kerja keras dari melindungi data pribadi Anda.


Didukung sistem operasi
Salah satu dari 32 berikut ini - atau versi 64-bit MS Windows:
- Microsoft Windows 7
- Microsoft Windows Vista Service Pack 1
- Microsoft Windows XP Service Pack 2
- Microsoft Windows 2003 Server
- Microsoft Windows 2000 Professional Service Pack 4
- Microsoft Windows 2000 Server Service Pack 4

Dowmload

Kaspersky KryptoStorage v1.0.268 E

0 komentar:

Post a Comment

google translate

Free Software Windows Xp

free counters