Kumpulan PTC Yang sudah terbukti membayar Saya ... !!!
MatrixMails - Get paid
no-minimum.com
agar lebih cepat dan banyak menghasilkan uang, daftarlah disemua situs diatas dan bukalah semua situs secara bersamaan untuk menghemat waktu....

jangan pernah mendaftar pada situs tersebut tanpa refferal karena akan account anda akan DIPERJUAL BELIKAN GAK PERCAYA BUKTIKAN AJA SENDIRI.... oleh admin situs tersebut.... so click aja link atau barner diatas untuk mendaftar...
gua jamin gak bakalan rugi.....



Dapatkan 1000 Pengunjung Ke Tempat Anda ..... GRATIS ..!!!!!

Dapat Dollar Jika Blog Kita Dikunjungi

Gratis

Friday, June 25, 2010

Diposkan oleh Gratis Windows Xp

Cloud Panda Antivirus adalah layanan keamanan yang melindungi PC Anda tanpa mempengaruhi kinerja: Ini selalu menawarkan kinerja maksimal dan hanya datang ke dalam tindakan bila diperlukan. Ini adalah layanan antivirus ringan dan tercepat bebas. Hal memerangi ancaman baru tanpa perlu untuk update, karena beroperasi berdasarkan Kolektif server kami Intelijen. Anda bahkan tidak akan menyadarinya diinstal.

Cloud Panda Antivirus melindungi Anda saat Anda menelusuri, bermain atau bekerja dan Anda bahkan tidak akan menyadarinya. Hal ini sangat ringan karena semua pekerjaan dilakukan di awan. Cloud Panda Antivirus menyediakan perlindungan tercepat terhadap virus terbaru terima kasih untuk awan yang-scan dari server PandaLabs '. Cloud Panda Antivirus adalah benar-benar menginstal dan lupa. Jangan khawatir tentang update, konfigurasi atau keputusan rumit lagi.

• Reinventing antivirus. Cloud Panda Antivirus adalah cerdas dan telah dirancang untuk bertindak hanya bila diperlukan. Ini sangat ringan, Anda tidak akan melihat itu ada, bahkan jika Anda sedang bermain atau menggunakan Internet ...
• tercepat dalam mendeteksi virus baru. Jaringan kami dari server Kecerdasan Kolektif mengidentifikasi dan proses virus otomatis di sebagian kecil dari waktu yang dibutuhkan oleh teknisi laboratorium.
• Dirancang dengan Anda dalam pikiran. Sekarang Anda bisa lupa tentang produk antivirus melelahkan dengan pemberitahuan tak henti-henti dan pertanyaan sulit. Panda Antivirus Cloud bekerja untuk Anda tanpa mengganggu Anda.
• Pembaruan adalah sejarah. Kunci sebenarnya untuk Panda Cloud Antivirus adalah di server Intelijen Kolektif. Itulah mengapa Anda akan selalu memiliki kapasitas maksimum deteksi tanpa bergantung pada update tradisional.
• Mendeteksi lebih dari orang lain. Panda server memiliki database virus memungkinkan jutaan Cloud Panda Antivirus untuk mendeteksi banyak ancaman yang muncul setiap hari.
• Masyarakat adalah kunci. Manfaat dari jaringan pengguna yang secara otomatis berbagi informasi tentang virus yang terdeteksi pada komputer mereka, memastikan bahwa solusi perjalanan di seluruh dunia hanya dalam beberapa detik.

Sistem operasi: Windows 7 32 & 64bit, Windows Vista 32 (juga kompatibel dengan Windows Vista SP1 32-bit), Windows XP (32-bit dengan SP 2 atau 3).

Perubahan Cloud Panda Antivirus Free Edition 1,01:
1. versi preactivated tidak memerlukan pembuatan account selama instalasi
2. Fix untuk kondisi tertentu terjebak cepat & penuh scan
3. Peningkatan awan-heuristik deteksi untuk malware yang tidak diketahui - Dari HF_2
4. Peningkatan prevalensi algoritma untuk priorization malware baru - Dari HF_2
5. Memperbaiki masalah scanning file tertentu dalam direktori sistem - Dari HF_1
6. Untuk memperbaiki kehilangan konektivitas setelah desinfeksi malware melibatkan LSP - Dari HF_1
7. Peningkatan awan-heuristik deteksi - Dari HF_1

Download

Panda Cloud Antivirus Free Edition 1.1.01 Multilanguage

0 komentar:

Post a Comment

google translate

Free Software Windows Xp

free counters