Kumpulan PTC Yang sudah terbukti membayar Saya ... !!!
MatrixMails - Get paid
no-minimum.com
agar lebih cepat dan banyak menghasilkan uang, daftarlah disemua situs diatas dan bukalah semua situs secara bersamaan untuk menghemat waktu....

jangan pernah mendaftar pada situs tersebut tanpa refferal karena akan account anda akan DIPERJUAL BELIKAN GAK PERCAYA BUKTIKAN AJA SENDIRI.... oleh admin situs tersebut.... so click aja link atau barner diatas untuk mendaftar...
gua jamin gak bakalan rugi.....



Dapatkan 1000 Pengunjung Ke Tempat Anda ..... GRATIS ..!!!!!

Dapat Dollar Jika Blog Kita Dikunjungi

Gratis

Monday, June 7, 2010

Diposkan oleh Gratis Windows Xp

Auslogics BoostSpeed - solusi ideal untuk mempercepat komputer dan koneksi internet. Ini pengoptimasi Windows kuat akan meningkatkan koneksi internet, Windows tweak untuk performa puncaknya, bersih dan defrag disk dan registri. Ini cara yang bagus untuk mempercepat PC Anda dan tetap bersih dan dioptimalkan. Mulai program lebih cepat. Mempercepat waktu komputer mulai. Tingkatkan kecepatan internet, mengoptimalkan Internet Explorer, Firefox dan program E-mail. Meningkatkan kecepatan akan membersihkan disk dan Registry untuk mempercepat komputer Anda dan Windows tweak untuk performa puncaknya.

5.0.2.200 (2010/8/6):
- File Recovery: mempertimbangkan *** pengguna 'permintaan kami, ditambah kemampuan untuk mencari file dihapus oleh nama
- Disk Dokter: disk pemeriksaan perbaikan pada sistem 64-bit
- Disk Cleaner dan Registry Cleaner: kompatibilitas ditingkatkan dengan berbagai versi Microsoft Office
- Task Manager: meningkatkan fungsionalitas dari "Buka berkas" kategori
- Semua dikenal perbaikan bug
- Ditambahkan lokalisasi Polandia
- Antarmuka kecil perbaikan dalam berbagai modul
- Lokalisasi kesalahan diperbaiki.
Up PC Dengan Kecepatan BoostSpeed
Ubah pengaturan Windows, file sistem dan layanan untuk lebih meningkatkan kinerja sistem. Meningkatkan startup dan kecepatan shutdown, autorun CD menjengkelkan dan menonaktifkan fitur pelaporan kesalahan. BoostSpeed akan terus memantau sistem Anda untuk optimasi mungkin dan memberitahu Anda jika optimasi tersebut mungkin. Anda juga dapat menjalankan Sistem Optimasi Wizard untuk mengoptimalkan PC Anda secara berkala.

Speed Up Internet
Sesuaikan PC Anda untuk gambar lebih cepat, musik dan download perangkat lunak, peningkatan kecepatan browsing dan koneksi internet yang handal. Lihat kecepatan download Anda dan grafik. Untuk mendapatkan tambahan peningkatan kinerja Anda juga dapat mengaktifkan DNS Optimasi.

Blok Banner Iklan
Lelah iklan banner menjengkelkan banyak atas situs web? Sekarang Anda dapat menghilangkan iklan dan juga mempercepat browsing internet Anda dengan BoostSpeed Banner Killer! Anda dapat menambahkan situs web Anda sendiri ke daftar hitam untuk memblokir mereka dari menampilkan iklan mereka.

Jauhkan Disk dan Registry Bersih
Membuang sampah pada disk dan registri dari PC Anda. Hapus file yang berbahaya dan ruang-buang ditinggalkan berantakan dan crash program sistem Anda. Secara dramatis meningkatkan performa PC Anda dengan membersihkan, mengoptimalkan dan defragmenting disk lokal dan registri.

Optimalkan Memory dan Penampilan
Buruk ditulis aplikasi selalu mencuri memori tanpa memberikan kembali. Itulah mengapa PC Anda menjadi tidak stabil dengan waktu dan Anda harus reboot. BoostSpeed secara otomatis membebaskan memori komputer untuk memperoleh tambahan peningkatan kinerja. Anda juga dapat secara manual kembali memori dan clipboard.

Jauhkan cepat dan aman PC Anda
BoostSpeed akan mendeteksi sebagian besar "slowers populer PC-" - bundel-perangkat lunak (seperti eDonkey atau Kazaa) yang diam-diam download malware dan spyware ke komputer Anda, mengambil lalu lintas internet dan memperlambat sistem. Hal ini juga akan menjaga sistem Anda tetap aman dari mata program spyware.

Meningkatkan Produk Perangkat Lunak
BoostSpeed dapat meningkatkan kinerja produk perangkat lunak yang berbeda, termasuk Microsoft Office, Internet browser (seperti Internet Explorer, Opera, Mozzila), E-mail client (Outlook, The Bat), MSN Messenger, ICQ, Media Player dan lain-lain.

Sistem Optimasi Tools
Sangat meningkatkan kecepatan PC Anda startup dengan Autorun Manager, di mana Anda bisa menonaktifkan atau menghapus program yang mencoba memuat ketika Windows dijalankan. Angkatan-uninstall perangkat lunak produk yang tidak diinginkan yang mengambil tempat di komputer Anda dan memperlambatnya.

Peralatan Jaringan
Sambungan tetap hidup Anda saat Anda pergi, sinkronisasi jam komputer Anda dengan jam atom melalui Internet, nama domain lookup dan alamat IP, mengukur kecepatan koneksi Internet Anda. Memecahkan masalah dan meningkatkan koneksi Internet Anda dan jaringan lokal dengan pilihan yang sangat baik dari perangkat manajemen jaringan.

Download

Auslogics BoostSpeed v5.0.2.200 Final

0 komentar:

Post a Comment

google translate

Free Software Windows Xp

free counters