Kumpulan PTC Yang sudah terbukti membayar Saya ... !!!
MatrixMails - Get paid
no-minimum.com
agar lebih cepat dan banyak menghasilkan uang, daftarlah disemua situs diatas dan bukalah semua situs secara bersamaan untuk menghemat waktu....

jangan pernah mendaftar pada situs tersebut tanpa refferal karena akan account anda akan DIPERJUAL BELIKAN GAK PERCAYA BUKTIKAN AJA SENDIRI.... oleh admin situs tersebut.... so click aja link atau barner diatas untuk mendaftar...
gua jamin gak bakalan rugi.....



Dapatkan 1000 Pengunjung Ke Tempat Anda ..... GRATIS ..!!!!!

Dapat Dollar Jika Blog Kita Dikunjungi

Gratis

Thursday, June 17, 2010

Diposkan oleh Gratis Windows Xp


Generasi berikutnya dari video DivX!
Generasi berikutnya dari video DivX! Download DivX Plus? Software untuk memutar DivX ®, AVI, MKV, MOV dan video MP4 dengan pemutar media kita. Atau menonton video ini di pemain lain media populer seperti Windows Media Player atau Media Player klasik. Pembelian DivX Pro untuk membuat sendiri HD video DivX.
DivX ® adalah format video digital yang menawarkan pengalaman menonton yang berkualitas tinggi pada setiap perangkat atau platform? dari PC ke telepon Anda ke TV ruang tamu Anda. Lebih dari 100 juta perangkat yang mendukung DivX video telah dikapalkan di seluruh dunia dari manufaktur besar, termasuk pemutar DVD, konsol game, ponsel dan banyak lagi. DivX ® memberi Anda kekuatan untuk melihat, membuat dan berbagi video berkualitas tinggi pada komputer Windows atau Mac. DivX teknologi kompresi video yang sangat memungkinkan tanpa mengorbankan kualitas visual? sehingga Anda dapat menikmati pengalaman sinematik di komputer Anda, di ruang tamu Anda atau di mana pun Anda pergi.


H.264 adalah standar baru yang dimaksudkan untuk kekuatan revolusi video definisi tinggi dengan memberikan kualitas visual yang luar biasa, kinerja dan efisiensi. DivX 8 memberikan Anda semua perangkat yang diperlukan untuk mengambil keuntungan penuh dari H.264 untuk video yang benar-benar pengalaman sinematik.

? Mengkonversi video Anda, termasuk file HD, untuk DivX video menggunakan DivX Converter, atau membuat kompilasi video dengan DVD fitur menggunakan Author DivX
? Post video DivX ke situs Anda menggunakan DivX Web Player
? Anda Lihat video, bahkan HD video (H.264/AAC) dari Internet, dengan DivX Player
DivX ® teknologi memungkinkan Anda mengambil video berkualitas tinggi dari komputer Anda dan memutarnya di layar penuh kemuliaan di TV ruang tamu Anda. Gunakan salah satu dari jutaan perangkat DivX ® Certified, seperti DVD player Blu-ray, game konsol atau perangkat DivX Connected, untuk menonton video Anda secara langsung pada TV Anda.
? Anda Stream video, foto, musik dan video Internet (misalnya YouTube) ke TV Anda dengan DivX Connected?
? Burn video ke disk untuk pemutaran di player DivX Certified DVD
? Salin video ke drive USB atau kartu SD dan menonton di TV DivX Certified

Anda tidak tinggal di satu tempat dan tidak harus Anda media. Dengan DivX ® Certified perangkat selular, Anda dapat menonton berkualitas tinggi Anda DivX ® video, dan bahkan merekam yang baru, di mana saja.
? video Watch ponsel Anda di manapun Anda pergi
? Tembak video Anda sendiri dengan kamera digital atau DivX Certified ponsel
? Perjalanan dalam gaya dengan pemutaran video pada player DivX Certified media portabel atau dalam mobil media player

Download

Divx Plus 8.0 v1.0.1.25

0 komentar:

Post a Comment

google translate

Free Software Windows Xp

free counters