Kumpulan PTC Yang sudah terbukti membayar Saya ... !!!
MatrixMails - Get paid
no-minimum.com
agar lebih cepat dan banyak menghasilkan uang, daftarlah disemua situs diatas dan bukalah semua situs secara bersamaan untuk menghemat waktu....

jangan pernah mendaftar pada situs tersebut tanpa refferal karena akan account anda akan DIPERJUAL BELIKAN GAK PERCAYA BUKTIKAN AJA SENDIRI.... oleh admin situs tersebut.... so click aja link atau barner diatas untuk mendaftar...
gua jamin gak bakalan rugi.....



Dapatkan 1000 Pengunjung Ke Tempat Anda ..... GRATIS ..!!!!!

Dapat Dollar Jika Blog Kita Dikunjungi

Gratis

Wednesday, June 23, 2010

Diposkan oleh Gratis Windows Xp


Versi baru dari Deep Freeze dari Faronics perusahaan, memungkinkan untuk membekukan kondisi saat ini dari sistem. Sebuah aplikasi dengan aman dapat merekomendasikan administrator sistem, yang bertugas untuk layanan jaringan area lokal perpustakaan, sekolah, kafe internet.

Tidak ada yang akan melindungi sistem Anda, seperti Deep Freeze. Program ini sangat terintegrasi dengan sistem operasi dan mencatat semua perubahan yang dibuat oleh pengguna, di daerah khusus ditujukan pada hard disk Anda. Setelah restart catatan daerah dibersihkan, dan sebelum pengguna disajikan sistem benar-benar murni. Anda dapat menginstal program yang berbeda untuk menjalankan virus, pengaturan sistem mengubah atau menghapus file sistem dan entri registri: setelah reboot akan menguap dari perubahan. Untuk mengakses panel kontrol perangkat lunak, Anda perlu terus tombol Shift dan klik dua kali tombol mouse kanan pada ikon Deep Freeze di system tray.

Faronics Deep Freeze workstation membantu menghilangkan kerusakan dan downtime dengan membuat konfigurasi komputer bisa dihancurkan. Setelah Deep Freeze terinstal pada workstation, setiap perubahan yang dibuat ke komputer-terlepas dari apakah mereka sengaja atau jahat-tidak pernah permanen. Deep Freeze menyediakan kekebalan langsung dari banyak masalah yang wabah drift konfigurasi komputer hari ini-yang tak terelakkan, sistem misconfiguration disengaja, aktivitas perangkat lunak berbahaya, dan degradasi sistem insidentil.
Deep Freeze komputer yang benar-benar memastikan peluru, bahkan ketika pengguna memiliki akses penuh terhadap perangkat lunak sistem dan pengaturan. Pengguna bisa menikmati pengalaman komputasi yang murni dan tak terbatas, sedangkan personil TI dibebaskan dari permintaan helpdesk membosankan, pemeliharaan sistem yang konstan, dan pergeseran konfigurasi berkesinambungan.

Menyeimbangkan Keamanan dengan Produktivitas

Deep Freeze adalah satu-satunya solusi yang efektif saldo keamanan workstation dengan produktivitas pengguna. Dengan pengguna pemetaan dan data aplikasi ke thawed (dilindungi) partisi atau drive, pengguna dapat menyimpan dokumen mereka, gambar, musik, dll, Sementara masih menikmati konsistensi total sistem yang menawarkan Deep Freeze.

Ketahanan Fleksibel

Deep Freeze menawarkan pilihan penjadwalan yang fleksibel yang memungkinkan administrator IT untuk dengan mudah membuat update otomatis dan periode pemeliharaan. Jadwal Deep Freeze agar sistem dan update definisi virus terjadi dari standar kali-baik dengan Deep Freeze Enterprise Console atau menggunakan solusi manajemen desktop pilihan Anda pihak ketiga.

Kunjungi Fitur Utama halaman untuk daftar lengkap dari kemampuan Deep Freeze dan opsi-opsi untuk dua edisi Windows: Standar dan Enterprise. Mac OS X, Linux, dan Windows Server edisi juga tersedia.

Temukan bagaimana Deep Freeze berlaku untuk lingkungan Anda:

Pendidikan Korporasi & Perpustakaan Pemerintah Restoran

Perpustakaan Pendidikan Pemerintah Korporat Restoran /

Pendidikan

Komputer di lingkungan pendidikan adalah salah satu yang paling sulit untuk mengelola lingkungan TI dan aman. Jumlah besar pengguna sehari-hari, sumber daya yang terbatas staf di tempat, dan sejumlah besar komputer dan laboratorium bahwa personil teknologi harus mengelola semua datang bersama untuk menciptakan TI 'badai sempurna'. TI personil tidak mampu untuk memiliki sistem komputer down untuk jangka siswa menggunakan komputer di sekolah-sekolah untuk melakukan penelitian dan tugas lengkap; instruktur perlu komputer untuk merekam dan mengatur nilai pelajaran mereka; staf administrasi perlu workstation mereka untuk menyelesaikan fungsi pekerjaan mereka.

Computer Labs

Deep Freeze memudahkan administrator TI untuk membuat lab komputer komputasi antipeluru yang memberikan masalah-bebas untuk instruktur dan siswa. Deep Freeze memastikan bahwa siswa mampu menggunakan komputer akses publik dengan jaminan bahwa sesi mereka akan bebas dari sistem misconfiguration disengaja, aktivitas perangkat lunak berbahaya, dan degradasi sistem insidentil. Informasi pribadi tidak pernah disimpan oleh komputer, yang berarti personil IT tidak perlu khawatir tentang komputer desktop menjadi sesak dengan proyek siswa dan file. Komputasi lingkungan menjadi lebih mudah untuk mengelola, dan aset komputer mahal terus berjalan pada kapasitas 100%.

Deep Freeze kemampuan untuk mencegah degradasi stabilitas memastikan bahwa laboratorium komputer skolastik mampu memberikan pengalaman yang sama berulang-ulang tanpa memperhatikan pengguna pada desktop-persyaratan penting untuk berhasil mengajar konsep kelas.

Administrasi Mesin

Deep Freeze bukan hanya untuk mesin siswa, tetapi juga dapat digunakan pada komputer instruktur dan karyawan. Karena Deep Freeze menawarkan pilihan fleksibel untuk menyimpan data pengguna, menjadi mudah untuk mengamankan workstation dengan total ketahanan sementara masih memungkinkan pengguna untuk menyimpan pekerjaan mereka. Instruktur dan staf menikmati kepastian mengetahui komputer mereka tidak akan pernah gagal mereka, dan personil TI dibebaskan dari harus berurusan dengan permintaan helpdesk membosankan.

Perpustakaan

Deep Freeze memastikan bahwa siswa dan staf menikmati pengalaman komputasi perpustakaan bebas masalah. Siswa mampu menggunakan komputer perpustakaan dengan jaminan bahwa sesi mereka akan bebas dari perangkat lunak berbahaya dan penurunan sistem. TI personil bisa tenang dengan pengetahuan yang membuat komputer Deep Freeze media dari menurunnya sistem kekebalan tubuh dan korupsi perangkat lunak yang disebabkan oleh siswa mengakses sumber daya media online selama penelitian mereka.

OS: Windows 2000/XP/Vista/7
Lang: Bahasa Inggris

Download

Deep Freeze Standard Edition v7.0.220.3172

0 komentar:

Post a Comment

google translate

Free Software Windows Xp

free counters