Kumpulan PTC Yang sudah terbukti membayar Saya ... !!!
MatrixMails - Get paid
no-minimum.com
agar lebih cepat dan banyak menghasilkan uang, daftarlah disemua situs diatas dan bukalah semua situs secara bersamaan untuk menghemat waktu....

jangan pernah mendaftar pada situs tersebut tanpa refferal karena akan account anda akan DIPERJUAL BELIKAN GAK PERCAYA BUKTIKAN AJA SENDIRI.... oleh admin situs tersebut.... so click aja link atau barner diatas untuk mendaftar...
gua jamin gak bakalan rugi.....



Dapatkan 1000 Pengunjung Ke Tempat Anda ..... GRATIS ..!!!!!

Dapat Dollar Jika Blog Kita Dikunjungi

Gratis

Monday, June 14, 2010

Diposkan oleh Gratis Windows Xp

PCMedik 6 set standar untuk perbaikan PC dan perangkat lunak optimasi. Salah satu yang pertama dan paling komprehensif produk untuk meningkatkan kinerja komputer, sehingga meningkatkan kecepatan keseluruhan dan meremas keluar setiap bit terakhir kinerja komputer Anda mampu. PCMedik juga menempatkan dan perbaikan masalah yang tidak kompatibel dengan perangkat lunak dan perangkat keras yang menyebabkan hilangnya kinerja komputer dan stabilitas. Sangat mudah digunakan, sepenuhnya kompatibel dengan versi terbaru dari Microsoft ® Windows dan membawa kehidupan baru ke komputer Anda. Ambil komputer Anda yang sudah ada dan merevitalisasi dengan cara yang mudah.

Fitur dan Manfaat PCMedik
• Membuat perubahan langsung ke sistem registry Windows dan file sistem untuk meningkatkan memori, layar gambar, animasi, refresh rate, kecepatan CPU benang dan keamanan.
• Secara otomatis menyesuaikan pengaturan dan perubahan yang dilakukan berdasarkan spesifikasi komputer, dan pilihan pengguna akhir.
• Deep sistem analisa dan fitur diagnostik yang mencoba untuk menemukan dan memperbaiki masalah yang potensial dengan komputer mempengaruhi kinerjanya.
• Kompatibel dengan versi terbaru dari Microsoft Windows, termasuk Windows Vista 64 BIT-dan komputer 32-BIT.
• Advanced berbasis software over-clocking fitur untuk meningkatkan memori dan prioritas CPU untuk meningkatkan kinerja aplikasi.
• Baru ditingkatkan dan user interface yang modern, mudah dan intuitif untuk digunakan dan sesuai dengan pedoman antarmuka pengguna Windows.
• Perangkat Lunak sepenuhnya dikembangkan dan dibangun di Amerika Serikat. Dukungan teknis juga berbasis di Amerika Serikat.
• Coba sebelum Anda membeli lisensi dengan pembaruan perangkat lunak khusus dan kualitas sekitar jam dukungan teknis.

Download

PCMedik 6.6.14.2010 (En/Ru)

0 komentar:

Post a Comment

google translate

Free Software Windows Xp

free counters