Kumpulan PTC Yang sudah terbukti membayar Saya ... !!!
MatrixMails - Get paid
no-minimum.com
agar lebih cepat dan banyak menghasilkan uang, daftarlah disemua situs diatas dan bukalah semua situs secara bersamaan untuk menghemat waktu....

jangan pernah mendaftar pada situs tersebut tanpa refferal karena akan account anda akan DIPERJUAL BELIKAN GAK PERCAYA BUKTIKAN AJA SENDIRI.... oleh admin situs tersebut.... so click aja link atau barner diatas untuk mendaftar...
gua jamin gak bakalan rugi.....



Dapatkan 1000 Pengunjung Ke Tempat Anda ..... GRATIS ..!!!!!

Dapat Dollar Jika Blog Kita Dikunjungi

Gratis

Saturday, February 13, 2010

Diposkan oleh Gratis Windows Xp


SUPER © Simplified Universal Player Encoder dan Renderer. A GUI to ffmpeg, MEncoder, mplayer, x264, mppenc, ffmpeg2theora dan Theora / vorbis RealProducer plugin.

Jika Anda memerlukan sederhana, namun sangat efisien alat untuk mengubah (mengkodekan) atau memainkan file multimedia, tanpa membaca manual atau menghabiskan waktu berjam-jam pelatihan, kemudian SUPER © adalah semua yang Anda butuhkan. Ini adalah Encoder dan Multimedia Multimedia Player, mudah digunakan dengan 1 klik yang sederhana.

SUPER mendukung berbagai input / source file format untuk memutar atau encode (to & from) tanpa tambahan perangkat lunak pihak ketiga:

* Video format: 3gp (Nokia, Siemens, Sony, Ericson) asf, avi (DivX, Xvid, MPEG4, MSmpeg4, dll.), Fli, flc, flv (digunakan di Flash), mpg (Mpeg I atau Mpeg II) , mov, mp4, ogg, qt, rm, str (Play Station), swf (Flash), viv, vob, wmv
* Audio format: ac3, amr, mp2, mp3, mp4, ogg, ra, wma

SUPER mendukung konversi (encoding) bagi sebagian besar format yang disebutkan di atas. SUPER menyediakan berbagai pilihan codec video dengan setiap format file konversi (encoding).

SUPER menyediakan berbagai pilihan codec audio dengan setiap format file konversi (encoding).

Mudah konfigurasi video penting parameter (ukuran, fps dan video bitrate) selama konversi file, menyederhanakan proses encoding pengguna sementara dioptimalkan internal video parsing perintah untuk hasil encoding terbaik.
Konfigurasi mudah dari parameter audio yang esensial (sampling rate, jumlah saluran dan audio bitrate) selama konversi file, menyederhanakan proses encoding pengguna sementara dioptimalkan secara internal audio parsing perintah untuk hasil encoding terbaik. Multiple file batch file sederhana diolah oleh drag dan drop.

Klik Download Super 2010 Build 37

0 komentar:

Post a Comment

google translate

Free Software Windows Xp

free counters