Kumpulan PTC Yang sudah terbukti membayar Saya ... !!!
MatrixMails - Get paid
no-minimum.com
agar lebih cepat dan banyak menghasilkan uang, daftarlah disemua situs diatas dan bukalah semua situs secara bersamaan untuk menghemat waktu....

jangan pernah mendaftar pada situs tersebut tanpa refferal karena akan account anda akan DIPERJUAL BELIKAN GAK PERCAYA BUKTIKAN AJA SENDIRI.... oleh admin situs tersebut.... so click aja link atau barner diatas untuk mendaftar...
gua jamin gak bakalan rugi.....



Dapatkan 1000 Pengunjung Ke Tempat Anda ..... GRATIS ..!!!!!

Dapat Dollar Jika Blog Kita Dikunjungi

Gratis

Saturday, January 2, 2010

Diposkan oleh Gratis Windows Xp


Adwizard merupakan software yang berguna untuk membantu anda dalam menghandle situs -situs penyedia layanan iklan gratis dan dapat mengingatkan anda waktu di mana anda harus memasang ulang iklan anda pada situs tersebut.



Anda dapat menambahkan


list situs baru ke dalam daftar dalam software ini dengan cara drag and drop link situs dalam halaman web, sebuah cara yang cukup mudah.

Softwareini juga mempunyai fungsi pengisian form iklan dalam sebuah halaman web secara otomatis dengan cara menggunakan fungsi TYPE dalam software ini.


Ringkasnya, adwizard merupakan software yang berguna dan akan cukup membantu bagi para online marketer atau bagi siapapun yang menggunakan situs-situs classified ads sebagai sarana beriklan.

Download Adwizard

2 komentar:

bed cover said...

punya keygen atau crack adwizard ini ngak? Ada batas waktu pemakaian tidak..?

Kabar Bisnis said...

Mantap tulisannya!!
Terima kasih banyak sudah memberikan pengetahuan yang begitu bernilai.
Keep posting!

Post a Comment

google translate

Free Software Windows Xp

free counters