Kumpulan PTC Yang sudah terbukti membayar Saya ... !!!
MatrixMails - Get paid
no-minimum.com
agar lebih cepat dan banyak menghasilkan uang, daftarlah disemua situs diatas dan bukalah semua situs secara bersamaan untuk menghemat waktu....

jangan pernah mendaftar pada situs tersebut tanpa refferal karena akan account anda akan DIPERJUAL BELIKAN GAK PERCAYA BUKTIKAN AJA SENDIRI.... oleh admin situs tersebut.... so click aja link atau barner diatas untuk mendaftar...
gua jamin gak bakalan rugi.....



Dapatkan 1000 Pengunjung Ke Tempat Anda ..... GRATIS ..!!!!!

Dapat Dollar Jika Blog Kita Dikunjungi

Gratis

Friday, December 25, 2009

Diposkan oleh Gratis Windows Xp


Software keylogger ini bisa mencuri username dan password facebook kita lho !! Ada yang tahu keylogger itu software apaan ? Nah, NO.ID jelasin sekarang ! Penasaran ? Mau ?
Sebenarnya keylogger itu semacam software yang digunakan untuk memantau kegiatan keyboard komputer, setiap tombol yang di tekan oleh user maka semua record akan di simpan dengan keylogger.

Buat para orang tua biasa nya mereka memantau anak nya yang sedang browsing dengan cara memasang keylogger di komputer, jadi semua situs yang di "search" oleh si anak akan terekam oleh keylogger. sehingga semua situs yang berbau porno bisa langsung ketahuan oleh si orang tua.

Biasa nya keylogger akan di deteksi sebagai virus oleh "antivirus", karena memang keylogger bisa menjadi 2 mata pisau yang bisa MENGAMANKAN dan juga bisa MEMATIKAN.

Maksud nya mematikan adalah, keylogger bisa saja di gunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan hacking, banyak orang ingin mencoba melakukan hack pada situs social networking seperti facebook dan friendster.

Jadi tinggal di instal di komputer lalu orang yang menggunakan komputer tersebut akan terekam seluruh kegiatan nya termasuk kegiatan memasukkan "password dan username" facebook dan friendster. bisa saja hal ini dilakukan oleh para pemilik warnet yang iseng dan tidak bertanggung jawab, atau bisa saja dilakukan oleh si pengguna komputer sebelum nya dengan cara mematikan fungsi antivirus nya terlebih dahulu lalu kemudian menginstall keylogger.

Untuk mendownload keylogger secara gratis bisa klik Tulisan dibawah ini
>>

Download keylogger

4 komentar:

Anonymous said...

cara melihatnya bagaimana..???

Gratis Windows Xp said...

anda bisa langsung cek di log nya aja !!!!

kevin said...

log mnanya boss
gak menger ...
jlasin dongg langkah-langkahnya ...:-)
maklum pemula ....

Gratis Windows Xp said...

nie cara nya gua kasih tau

http://gratiswindowsxp.blogspot.com/2009/12/cara-menggunakan-keylogger.html

Post a Comment

google translate

Free Software Windows Xp

free counters